Rabu, 06 Juli 2011

GAME SURVEY SITE

LEVEL 5


MAP:


Langkah-langkah:
1. Tempatkan AP pada area 1, dan gunakan antena omnidirectional. Jangan lupa mengubah security pada AP menjadi 802.1X/EAP



2. Tempatkan AP pada area 2, dan gunakan antena directional. Ubah security AP menjadi WEP. Atur sedemikian rupa sehingga alien biru bisa terkoneksi.


3. Letakkan juga pada Area 3, dan gunakan antena omnidirectional. Biarkan security AP tetap Open.



4. Lakukan hal yang sama pada area 4 dan 5. Gunakan sisa antena yang disediakan (directional) dan atur hingga terkoneksi kesemuanya. Khusus area 5, ubah security AP menjadi 802.1X/EAP seperti pada langkah 1.



dan hasilnya:





LEVEL 6

Map:


Langkah-langkah:
1. Tempatkan AP pada area 1, dan gunakan antena omnidirectional. Ubah security pada AP menjadi 802.1X/EAP.



2. Tempatkan AP pada area 2, gunakan antena yagi, perkecil jalur koneksinya hingga menyentuh seluruh alien biru. Ubah security menjadi WEP.




3. Letakkan AP di area 3, dan gunakan antena omnidirectional hingga menyentuh seluruh alien biru. Lalu ubah security menjadi WEP.




4. Tempatkan 2 AP pada area 4 dan 6. pasang antena directional dan atur hingga alien terkoneksi.




5. Dan langkah terakhir yaitu menggunakan antena yagi dan arahkan ke alien hijau yang tersisa. Ubah security menjadi 802.1X/EAP.

Walhasil:





LEVEL 7.

Maps:



level 7 adalah mengkoneksikan AP yang terisolir dengan bantuan bridge.


Langkah-langkah:
1. Pasang bridge pertama dan arahkan ke bridge kedua sehingga area bridge 3 dapat terkoneksi. Setelah terkoneksi pasang bridge pada area 3 dan arahkan ke area bridge 4 dan lakukan hal yang sama sehingga area bridge ke 6 tersambung. Perlu diingat bahwa bridge memerlukan timbal balik antar bridge.



Lalu pasang AP pada area AP dan gunakan kedua antena directional, ubah securitynya dan selesai.

Walhasil:

0 komentar:

Posting Komentar